Serial Number PES 2013 Kode Full Version 100% Work

Serial Number PES 2013

Sebagai salah satu dari dua game sports bertema sepak bola terbesar yg ada di muka bumi ini, kehadiran Pro Evolution Soccer 2013 tentunya sudah sangat dinantikan oleh para penggemar sepak bola. Sejak dirilisnya versi demo dari game tersebt beberapa bulan yg lalu, dapat menambah antusias dari para penggemar seri tersebut sudah mulai terlihat. Tentu saja, para fans mengharapkan akan sebuah game sepak bola yg mampu memuaskan hasrat bagi para pencinta sepak bola yg juga sekaligus mampu memenuhi kebutuhan-kebutuhan sebuah game yg mampu menemani hari-hari para gamer untuk memainkannya.

Konami sendiri sejak jauh hari telah mengumumkan bahwa mereka siap menerima tantangan dari para fans dan berupaya menyiapkan game sepak bola yg mampu menjawab semua, atau setidaknya sebagian besar, harapan para fans tersebut. Berbagai perubahan yg didasarkan pada masukan yg diterima dari para fans telah disiapkan oleh Konami dlm Pro Evolution Soccer 2013. Lalu, apakah perubahan-perubahan yg diberikan tersebut bisa memenuhi apa yg diinginkan oleh para fans?

Sesuai dengan janji mereka selama beberapa bulan terakhir, Konami menghadirkan berbagai hal baru untuk menambah serunya gameplay Pro Evolution Soccer 2013. Beberapa hal baru tersebut antara lain berupa fitur Player ID, ProActive AI, Enhanced Goalkeeper, hingga PES Full Control.

Berdasarkan “deskripsi” yg diberikan Konami terhadap fitur-fitur baru tersebut, fitur-fitur tersebut tidak akan langsung terlihat begitu saja efeknya terhadap gameplay Pro Evolution Soccer 2013. Tetapi, bila dirasakan, fitur-fitur tersebut akan membawa nuansa berbeda dlm pertandingan.

ProActive AI misalnya. Fitur tersebut akan membuat AI lebih aktif bergerak sesuai dengan gerakan yg dilakukan oleh pemain sebenarnya, baik ketika menyerang maupun bertahan. Fitur lain, Enhanced Goalkeeper, membuat kiper mampu merespon bola dan serangan yg datang dengan gerakan yg lebih bervariasi dan disesuaikan dengan keadaan sekitar selama kondisi memang memungkinkan. Salah satu bagian dari Enhanced Goalkeeper yg cukup mudah dikenali adalah adanya power bar ketika kiper akan melempar bola. Hal itu tentunya akan mempermudah kita dlm mengontrol arah dan kekuatan lemparan serta meminimalisasi jatuhnya bola ke kaki tim lawan.




Serial Number PES 2013 adalah sebuah kode penginstallan untuk aktivasi yang digunakan untuk menginstall game pro evolution soccer agar full version.
Buat sobat yang masih suka game pro evolution soccer 2013 dan yang belum dapet kode penginstallan untuk aktivasi game ini, silahkan anda gunakan kode working di bawah ini.

Berikut serial number PES 2013


( Pilih satu saja )
1. SHVY-3LE9-TMNH-7K5L-JN73
2. E5DW-NHA5-RR9T-DLMH-A6NP
3. JX3P-2V79-SYH5-Y46F-TC7L


Anda bisa menggunakan salah satu kode di atas, saya lebih sering menggunakan kode install yang pertama karena sudah bisa dijalankan untuk penginstallan tahap selanjutnya.

Pada tutorial tersebut anda bisa memasukkan dimana kode install diatas digunakan. Mungkin hanya itu yang bisa saya berikan pada artikel kali ini. terima kasih atas kunjungannya.

Selamat mencobanya :D

Coba lainnya :
Script Auto Invite Fan page Facebook 2017 100% Work
Script Imacros Addmefast Instagram Follow 2017 100% Work
Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Aplikasi