Serial Number Bytefence Anti-Malware Pro+ Agustus 2018 New

KUMAN MERAH - Bytefence Anti-Malware Pro+ merupakan salah satu diantara sekian software-software pelindung komputer/laptop terbaik dari serangan-serangan virus yang jahat dan ancaman-ancaman dari luar. Bytefence Anti-Malware Pro+  ini bisa menjadi pelindung keamanan kedua setelah antivirus dari komputer itu sendiri.  Bytefence Anti-Malware Pro+ membantu dalam melindungi dan juga dapat menjaga laptop/komputer agar terbebas dari serangan-serangan virus yang bisa meruusak kinerja/sistem computer kita. Maka sebab itu, butuh perlindungan ekstra dan kamu perlu menggunakan  Bytefence Anti-Malware Pro+ Premium ini untuk pengamanan yang lebih pada komputer atau Laptop anda secara maksimal.

Kelebihan dan Kekurangan Anti-Malware Pro+ di komputer atau dunia internet.

Dari pengalaman Paham Teknologi dalam mencoba Anti-Malware Pro+ ini ditemukan beberapa kelebihan dan kekurangan di dalamnya. Kelebihan yang ditawarkan adalah Malwarebytes ini dapat membasmi malware yang ada di komputer kita meskipun malware tersebut lolos dari antivirus. Kemudian software tersebut bisa berhubungan langsung dengan antivirus yang kita miliki jadi kerjanya tidak akan bentrok dengan si antivirus tersebut. Secara keseluruhan kinerja Bytefence ini juga tidak memberatkan komputer kita sehingga tidak akan jadi masalah.

Namun beberapa kekurangan juga terdapat di software ini seperti system requirement yang terbilang tinggi (bisa dilihat dibawah). Malwarebytes mempunyai requirement yang relatif lebih tinggi dari antivirus sehingga bagi perangkat yang tidak memadai hal ini akan menjadi kendala tersendiri. Kekurangan lainnya adalah pada edisi free Anti-Malware tidak mempunyai fungsi-fungsi perlindungan reall-time sehingga harus melakukan scanning software secara manual karena fungsi otomatis tersebut hanya terdapat di versi premium atau berbayar.

Screenshot :


Download :

        Bytefence Anti-Malware Pro+ : download
        Serial Number : download

Panduan instalasi  Bytefence Anti-Malware Pro+ :

  1. Matikan terlebih dahulu koneksi internet atau Antivirus terlebih dahulu. PENTING!!!
  2. Instal Bytefence Anti-Malware sampai selesai.
  3. Setelah proses install selesai, jangan buka programnya. 
  4. Buka folder patch dan copy paste file patch ke folder instalasi program "Bytefence Anti-Malware".
  5. Jalankan file patch dengan, klik kanan Run Adminstrator.
  6. Klik Paatch.
  7. Enjoy!

Artikel Selanjutnya Artikel Sebelumnya
Belum Ada Komentar :
Tambahkan Komentar
Comment url
Post Terkait :
Aplikasi,Internet,Tips & Trik